Rabu, 02 Mei 2012

cara cepat lunasi hutang


ASSALAMUALAIKUM Wr.wB.
Sebelum nya saya mohon maaf yang sebesar besar nya,kalo tulisan saya ini salah atau menyinggung  orang laen,memang ini kenyataan fakta dan tidak bisa dipungkiri lagi,sebenar nya saya sangat prihatin bagaimana bisa membantu orang,banyak yang punya masalah hutang piutang sampai pulang kerumah sendiri tidak berani hanya karna hutang menumpuk,sudah kemana-mana,eh kena tipu lagi,saya mendengar sampai prihatin,ada yang bilang sampai jual agama segala,demi allah dan rasul nya juga menipu kata nya,saya geleng2 kepala mau dibawa kemana agama ini,dengan kejadian diatas saya tergugah hati saya yang akir nya saya ingin membantu orang2 yang terpuruk dalam soal hutang bagaimanpun cara saya insya allah lunas ,saya jamin 100% berhasil,maf ini bukan iklan atau hanya omong kosong saja boleh dibuktikan :


1.solusi hutang lunas dalam 1 hari mahar:Rp.1.500.000 + puasa 1hari hasil yang didapat 25 milyar
 pengerjaan terima jadi tanpa mistik tanpa ghoib .diajmin tanpa tumbal,insyaallah saya pakai ayat-ayat allah dan bantuan khodam .
2.solusi hutang lunas dalam 2 hari mahar Rp 1.000.000+puasa 2hari hasil yang didapat 20 milyar
 pengerjaan terima jadi tanpa mistik tanpa ghoib dijamin tanpa tumbal insyaallah saya pakai ayat-ayat allah dan bantuan khodam
3.solusi hutang lunas dalam 3 hari mahar Rp.800.000+puasa 3hari hasil yang didapat  15 milyar
pengerjaan terima jadi tanpa mistik tanpa ghoib dijamin tanpa tumbal insyaallah saya pakai ayat-ayat allah dan bantuan khodam
4.solusi hutang lunas dalam 4 hari mahar Rp.500.000+puasa 4hari hasil yang didapat 10milyar
pengerjaan terima jadi tanpa mistik tanpa ghoib dijamin tanpa tumbal insyaallah saya pakai ayat-ayat allah dan bantuan khodam
5.solusi hutang lunas dalam 5 hari mahar Rp.300.000+puasa 5hari hasil yang didapat 5 milyar 
pengerjaan terima jadi tanpa mistik tanpa ghoib dijamin tanpa tumbal insyaallah saya pakai ayat-ayat allah dan bantuan khodam

saya sarankan bagi yang serius dan benar -benar membutuhkan pertolongan allah saya bantu pakai ayat allah  saya haramkan syirik disini karena dengan keyakinan kuat dan ketekunan dan keikhlasan akan terhindar dan terbebas dari hutang-hutang menumpuk .
penjelasan diatas mahar-mahar yang telah dikirim akan saya gunakan untuk selametan dan dzikiran  jadi jangan salah arti untuk apa mahar nya,karna tanpa mahar tidak bisa dikerjakan.
jika anda serius bisa hubungi saya syeh habib abdurrahman
saya tidak buka praktek dimana-mana

surou kami AL HUSNA di surabaya jawa timur
atau hubungi hp saya  : 08232
4 282 006
konsultasikan secara santun.dengan cara nama lengkap,alamt lengkap,umur,dan jumlah hutang yang harus dilunasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar